Senin, 03 Oktober 2016

Jasa adwords


Haii teman teman, pernah kah kalian melihat ada sesuatu yang muncul pada halaman google ketika kalian mengetikkan suatu kata kunci? Jika pernah, tau kah kalian apa maksud dari kata yang muncul tersebut? Jika kalian belum tahu, sekarang akan dijelaskan nih sedikit tentang hal hal yang sering muncul ketika kalian secara sengaja ataupun tidak sengaja mengetikkan suatu kata kunci pada kolom google. Perlu kalian ketahui, yang muncul ketika kalian mengetikan kata kunci tersebut di kenal dengan nama google adwords. Apa kalian tau apa itu googla adwords? Google adwords merupakan suatu yang di pakai oleh google sebagai salah sat sumber pendapatan atau penghasilan uang yang diperoleh lewat program iklan mereka dengan mekanisme unik yang ditawarkan kepada para produsen agar mereka bisa memasarkan usaha / bisnis atau produk dan jasa mereka melalui internet.
Untuk tampilan google adwordsnya sendiri bisa kalian lihat dengan mengetikkan sebuah kata kunci di halaman google. Jika kalian melihat ada sebuah kota kuning yang bertuliskan ad atau ads dibawah suatu judul artikel maka itulah salah satu desain dari iklan melalui google. Tak hanya saat mengetikkan kata kunci, kadang iklan juga bisa muncul di side bar, di atas, ataupun di bawah halaman google. Google adwords terbilang cukup menguntungkan bagi google, karena dengan adanya google adwords ini, google bisa mendapatkan penghasilan yang didapat dari pemasangan iklan oleh google adwords.
Tak hanya menguntungkan pihak google, google adwords juga memberikan banyak sekali manfaat yang bisa didapat oleh puhak google maupun oleh pihak pengujung google. Salah satu manfaat yang dibelikan oleh adanya google adwords adalah tarif akan naik lebih cepat dan lebih tertarget. Maksudnya adalah, google AdAdwords memakai perhitungan PPC (pay per click ) untuk menjumlahkan perhitungan bajet biaya iklan yang kalian pasang dan dana dari pemasangan iklan kalian akan otomatis di konversi ke pengunjung website sesuati dengan harga kliknya. Misalnya, sebagai contoh jika kalian beriklan dengan dana 50 ribu rupiah per hari dan tarif klik seribu rupiah per klik. Maka kalian akan memperoleh sekitar 50 klik per pengunjung yang dihitung dari 50 ribu dibagi seribu. Nah, ckup menguntungkan, bukan? maka dari itu, jika kalian ingin memasang iklan , jangan ragu ragu lagi untuk memasangnya pada jasa google adwords ini, kalian akan mendapatkan banyak keuntungan yang dapat menambah penghasilan kalian. Semoga bermanfaat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Author